Friday, December 4, 2009

See again

hmmm... Long time , I don't open this blogger....

Banyak banget neh yang mau kuceritakan .........

ada satu cerita yang agak sedikit lama yang membuatku benar - benar emosi (naik darah)....

aku gak tahu kenapa ... Kejadiannya seperti ini .... Saat Aku kembali dari mengantarkan temanku sampai ke rumah nya .... Di gang - gang yang sempit , penuh becek (byoar, byoar)..... aku menyetir dengan sangat  hati2 .... 

dan tak disangka pada saat belokan .... badan mobilku sudah masuk ke belokan .... tapi setelah masuk ( 10 deti kemudian) ada sepeda montor yang dengan enak menabrak dengan keras ke badan mobil saya(grodak) .........

dengan seketikapun orang2 datang...........

waktu aku liat pengendaranya ... ada 2 orang --> laki dan perempuan ..... mereka kelihatan seperti habis mengobrol2..... dan pada saat ditanyai warga sekitar" Apakah anda yang menyerempet/ diserempet?" , orang itu menjawab dengan jujur ... " Saya yang menyerempet"...

warga disekitar mempersilahkan aku untuk jalan ... tapi sebenarnya aku ingin turun karena aku merasa jengkel kenapa harus aku yang selalu terkena musibah (pada mobil) ..... tapi aku liat kondisi sekitar yang mulai macet... aku tahu diri sehingga aku tidak memperpanjang masalah tersebut.....

No comments:

Post a Comment