Friday, December 4, 2009

LCP

hmmm.... LCP.... Pertama aku pikir pasti susah , merepotkan , dll.... 

jadi pikiran pertama yang keluar dariku adalah hal hal yang negatif ... semakin dipikir2 membuatku cukup bimbang ... awal - awal nya aku sich tidak mau .. tetapi karena banyak temanku yang ikut ... aku sich pikir ya udah deh g ada salah nya mencoba.... Memang awalnya cukup membosankan ... tapi semakin dipikir lagi ... Lama - lama menjadi asyik.... karena tidak hanya kita ikut hanya dapat mendapatkan KP semata.... tapi kita dapat mendapatkan teman baru, pengalaman yang mungkin banyak orang belum pernah mendapatkannya....

Dari kedua pertemuan yang aku lihat... aku mulai belajar bagaimana cara mengatasi sesuatu ketakutan untuk berbicara kepada orang lain... tetapi kadang aku masih ragu untuk melakukan itu karena beberapa hal........ 

No comments:

Post a Comment