Friday, December 4, 2009

Hari terakhir.....

Saat ketua dari Panti Ora Et labora menerima surat dari UKP...

Beliau ingin melihat kami satu per satu .. karena dalam mengisi evaluasi dari UKP untuk kami..... Jadi kami diundang sekali lagi datang ke Panti Ora Et Labora untuk diberikan beberapa pertanyaan .... hmmm menurutku bukan sebuah pertanyaan tapi sebuah tanggapan masing - masing dari kami untuk menjawab pertanyaan yang bersifat hampir menjurus tentang PANTI tersebut... 

dan aku tidak tahu ... aku sudah menghilangkan rasa takutku dalam bicara atau bagaimana aku bisa menjawab sebuah pertanyaan dengan lancar dan tanpa rasa takut jika itu salah , apa yang akan terjadi pada ku (" MALU.... kyaaaaa").....

Jadi dari nich smua ... aku dapetin satu hal yang mulai berkembang dalam diriku ... dan semoga aku dapat ngembangin tuch lagi ke tahap yang lebih baik...

No comments:

Post a Comment