Saturday, September 12, 2009

FIrst StoRy

huff............ inggris ku kacau .... ooo too terrible..... gantich ahhh ke bahasa Indonesia.....
pasti asyik deeehhhhh.... bisa cerita sampe puaa...
Hari ini aku janjian sama teman- teman kelompok servis learningku di kampus jam
12:00...
Aku berangkat dari rumah kira- kira jam setengah 12 lebih 10 menit....
aku pikir nyampe di sana bakalan tepat waktu.....
tapi waktu d jalan satu dari temanku bernama Bobimenghubungiku.....
Bobi:"woi bert, u d mana skarang"
F-bert:"ini dah di jalan aku, emang udah ada siapa aja"
Bobi:" sudah ada semua.. kamu sudah dekat tah"....
F-bert:"aku berbohong dengan menjawab sudah dekat....."
aku langsung ketakutan setengah mati.....
aaargggghhhhhh tidak..........
aku langsung berpikir begini .......... wah pasti mereka bakal ninggalin aku kalo aku tadi jawab masih jauh ya.....
huff slamet aku berbohong demi kebaikan ........................
sesampainya d ukp , aku langsung parkir dengan kecepatan yang tidak biasanya kugunakan sekitar 20 (ngeng...ngeng...ngengg....).... dan biasanya kalo aku parkir aku maju sampe berkali-kali .... tapi tadi dengan kecepatan segitu aku bisa masukan mobil hanya dengan sekali mundur.......wah aku berpikir happynya....
tapi nya aku berpikir lagi ada ta yang mau banggakan dengan geto...padahal teman2 ku sudah menunggu.........
(jebret)pintu mobil ku tertutup
(tiut2) MObilku kukunci
huff leganya... sesampai disana aku menjumpai teman2 ku yang sedang menyiapkan bahan sebelum ke panti ...
aku mempelajari nya dengan cepat...
tapi tidak mengerti sama skali......
wkwkwkwkw........
bebebrapa menit kemudian sampailah di Panti dengan menggunakan 1 mobil......
kami disambut dengan senang oleh bapak panti dan anak2 nya
menurutku hari kedua ini merupakan hari yang paling fun yang pernah kualami setelah kunjungan pertama....
di sana aku yang bertugas untuk memberikan contoh tentang game apa yang dimainkan dan menyimpulkan tentang topik yang dibahas...
tapinya aku sangat takut saat mengungkapkan kesimpulanku
sehingga saat berbicara aku tak menghadap ke anak2 panti... aku hanya menghadapa ke tanah....
dan sampailah pada titik d mana aku sudah bingung ...tiada topic lagi.....aku sptinya pengen banget bilang kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........ tapinya sekilas aku punya ide aku bertanya pada kelompokku ...apakah ada yang mau nambahin ....... dan aku merekomendasikan boby tuk berbiacara..... nafas legah kluar....fiuhhhhhhh
sekian dari First Story
saksikan truz crita2 slanjutnya
wkwkwkkwkwkw

No comments:

Post a Comment